Jumat

ABRAHAH ADA DI PURWAKARTA

Sejarah terburuk di Makkah pada tahun Gajah, kini akan terjadi di Purwakarta. Dengan dalih perluasan Pasar, Masjid yang makmur dengan kegiatan Dakwah, yang di asuh oleh KH. Drs. Abdullah AS Joban, akan di bongkar oleh pasukan Abrahah yaitu PT. SHP (Surya Handa Perkasa) dan PEMKOT Purwakarta.

Tidak Etis dan tidak ada dalam sejarahnya Masjid di bongkar untuk perluasan Pasar, yang ada Pasar di bongkar demi perluasan Masjid. Pasar SENG dan Hotel-hotel di Makkah di bongkar demi perluasan Masjid

PEMKOT Purwakarta dan PT. SHP (Surya Handa Perkasa) hendak membongkar Masjid Al-Ikhlas Simpang_Gembong Purwakarta, sungguh ini suatu penistaan agama, yaitu agama Islam, dan suatu perilaku Abrahah di zaman modern. Dan oleh seorang Muslim pulalah yang memberikan perijinan pembongkaran tersebut (ngakunya seh Islam), sungguh..sungguh..sungguh suatu perbuatan yang memperburuk citra Islam di Dunia khususnya di Indonesia. APA KATA DUNIA...??????

Apakah ini yang di sebut perubahan KOTA TASBEH menjadi DIGJAYA, dan PURWAKARTA BERKARAKTER???...No Way!!!
Ataukah Kristenisasi yang sudah merambah & merasuki jiwa sang Pemimpin Purwakarta???

Pasukan Ababil harus lahir dan hadir, khususnya di Purwakarta, bersiaplah untuk Jihad dalam memperjuangkan dan mempertahankan keutuhan Masjid-masjid dari pembongkaran para Kapitalizm, khususnya Masjid Al-Ikhlas yang ada di Simpang Gembong Purwakarta ini.
ALLAHU AKBAR...ALLAHU AKBAR..ALLAHU AKBAR!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isikan Komentar anda...